Rabu, 21 September 2011

TUJUAN STMIK YADIKA


Tujuan Umum
Program pendidikan di STMIK Yadika Bangil bertujuan untuk menghasilkan manusia yang mempunyai sifat-sifat dan tanggung jawab sebagai berikut :
• Mempertahankan dan memelihara kesatuan dan persatuan Bangsa
• Memelihara dan mengembangkan Demokrasi Pancasila serta menjunjung tinggi hak dan kewajiban asasi warga negara dalam rangka mengamalkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
• Mengembangkan nilai-nilai budaya yang luhur dan relevan dengan kebutuhan dan pengabdian bangsa, guna mendorong dan menampung perubahan serta perkembangan masyarakat yang positif dengan tetap pada kepribadian Bangsa.
   
Tujuan Khusus
Merupakan sumber daya manusia yang mampu memenuhi  tuntutan pembangunan nasional, guna mengisi kebutuhan masyarakat akan tenaga pelaksana yang mahir, terampil, mampu berdiri sendiri dan peka terhadap perubahan sosial, ilmu dan teknologi yang berkaitan dengan Sumber Daya Manusia dalam era tinggal landas.
Berkualitas sebagai berikut :
• Menyelenggarakan pendidikan untuk mencetak sarjana dibidang informatika dan komputer secara mandiri dan professional.
• Menyelenggarakan pendidikan untuk mencetak tenaga professional yang memiliki jiwa enterpreneurship dan unggul dibidang teknologi informasi.
• Mempersiapkan sumber daya manusia dibidang teknologi informatika dan komputer yang berkualitas dan handal sesuai dengan perkembangan teknologi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More